lihat juga

Sunday, October 31, 2010

Nani: 'Ronaldo banyak berperan'


Cristiano Ronaldo hampir dua musim telah meninggalkan Manchester United. Namun Nani mengaku bahwa Ronaldo tetap membantu karirnya di Old Trafford.

Performa Nani cukup baik sejauh ini bagi MU dengan menyumbangkan empat gol di Premiership. Nani pun mengaku karirnya bersama 'Setan Merah' semakin baik berkat bantuan mantan pemain MU, Ronaldo.

Bahkan, Ronaldo masih tetap membantu Nani meski rekan senegaranya tersebut sudah merumput di Real Madrid. "Ronaldo telah memberikan bantuan yang besar di semua karir saya," ujar Nani seperti dilansir EPSN.

"Dia memberikan saya banyak masukan ketika pertama saya datang ke Manchester ketika semua belum berjalan dengan baik bagi saya. Sejak dia pindah ke Real Madrid dukungan masih tetap berlanjut," ungkapnya.

Nani pun mengakui bahwa Ronaldo adalah teman baiknya. "Meski saya saya di Manchester dan dia di Madrid dia selalu mengirim saya pekan dan menghubungi saya untuk memberikan selamat," kata winger MU ini.

Kini Nani pun bertekad untuk memberikan performa yang lebih baik bagi MU. "Saya ingin mencetak banyak gol dan mendapatkan lebih banyak assists dan lebih sering di dalam tim. Itu yang yang terjadi," tukasnya.



(via detiksport)
(Images by Getty Images)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf