lihat juga

Friday, October 29, 2010

Zidane buat Madrid tambah kokoh

Keinginan Jose Mourinho untuk dibantu Zinedine Zidane menjadi kenyataan. Real Madrid kini resmi memberikan tugas baru untuk Zizou. Seperti apa tugasnya?

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho mengharapkan pria yang kini menjabat penasihat klub itu bisa menularkan pengalamannya kepada skuad Madrid. Harapan Mourinho kemudian menjadi kenyataan setelah dirinya, Zizou dan Presiden Florentino Perez melakukan pertemuan.

Direktur Umum Jorge Valdano mengatakan, Zizou bakal menemani tim dalam pertandingan-pertandingan di Liga Champions dan beberapa pertandingan di liga. Tapi, tugas legenda Prancis itu ada batasnya. Ia tak akan mencampuri urusan teknik tim, yang sepenuhnya menjadi hak Mourinho.

“Dia akan menemani kami dalam pertandingan-pertandingan Liga Champions, dan juga beberapa pertandingan di liga,” ungkapnya kepada AFP.

“Dia tak akan terus duduk di bench dan akan membantu Mourinho dalam berhubungan dengan tim utama, tapi bukan urusan teknis, lebih kepada memberikan pengalamannya dengan lebih dekat kepada pelatih dan pemain,” lanjut Valdano.

Zizou sendiri sudah mengatakan kepada Marca bahwa dirinya senang bisa lebih terlibat dengan kehidupan klub.

“Saya akan menjadi jalan antara tim utama dan presiden. Saya ingin lebih berperan dalam kehidupan di klub ini,” ucapnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf