lihat juga

Sunday, October 31, 2010

Serie A: Fiorentina-Catania imbang

(Serie A)
Catania dan Fiorentina gagal memperbaiki posisi setelah bermain imbang tanpa gol pada giornata kesembilan Serie A di Stadion Angelo Massimino, Minggu (31/10).
Hasil ini membuat Catania tertahan di posisi 14 dengan 10 poin. Sedangkan Fiorentina satu tingkat di bawah Catania karena baru mengemas sembilan angka.

Laga ini menjadi momen kembalinya penyerang Fiorentina Adrian Mutu setelah bebas dari hukuman skorsing sembilan bulan karena gagal tes doping. Mutu tampil cukup baik dan mendapat beberapa peluang emas.

Catania tampil menjanjikan di awal laga dan seharusnya mampu memimpin di menit ketiga ketika tendangan bebas Giuseppe Mascara membentur mistar gawang Fiorentina yang dikawal oleh Sebastian Frey.

Mutu mendapat peluang emas saat menanduk umpan Mario Alberto Santana. Tapi kiper Catania Mariano Andujar dengan cekatan mampu menghalaunya.

Andujar kembali melakukan penyelamatan gemilang menggagalkan aksi Mutu selang dua menit kemudaian. Beberapa menit berselang, Catania ganti mengancam lewat Niclas Spolli yang tandukannya masih melambung.

Di babak kedua, baik Fiorentina maupun Catania silih berganti melancarkan serangan. Namun tidak ada peluang yang benar-benar membahayakan. Skor kacamata ini pun bertahan sampai bubaran.



(via biangbola)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf