lihat juga

Saturday, October 30, 2010

Del Neri puji semangat Juve

Ekspresi kegembiraan pemain Juve usai kalahkan Milan
di San Siro (Getty Images)
Menghadapi AC Milan, Juventus sebenarnya tak dalam kondisi terbaik. Kemenangan atas Il Diavolo Rosso membuktikan bahwa Juventus ibarat memiliki sembilan nyawa.

Juve mengalahkan Milan 2-1 dalam laga yang berlangsung di San Siro dinihari tadi. Menjelang laga ini Zebra Turin sebenarnya tidak dalam kondisi terbaik. Mereka dipastikan kehilangan Milos Krasic akibat skorsing.

Meladeni Milan, Juve harus menyaksikan dua personelnya Paolo De Ceglie dan Jorge Martinez mengalami cedera. Itu masih ditambah dengan kondisi bek Giorgio Chiellini yang tidak seratus persen.

“Saya puas dengan penampilan tim. Seperti yang selalu saya katakan, Juventus tak bergantung pada satu pemain saja namun semua bergantung pada Juventus. Kami memang menderita, namun kami berusaha keras merebut bola dan sikap mental seperti ini yang kami perlukan untuk mengarungi musim,” kata pelatih Juve Luigi Del Neri dikutip dari Football-Italia.

“Juventus telah membuktikan memiliki sembilan nyawa dan memang nanti kami akan menghadapi masa-masa berat. Namun kami memiliki semangat Juventus. Itu lah yang selalu ingin saya saksikan,” ujar eks allenatore Sampdoria itu.

Del Neri juga menilai bahwa setiap lini timnya melakukan tugas dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa semangat berkorban timnya merupakan salah satu kunci kemenangan Bianconeri.

“Kami tampil kompak. Pertahanan tampil berani dan dalam laga melawan Milan mereka lebih percaya diri dari biasanya. Striker menunjukkan kualitas yang luar biasa dan juga bekerja dengan keras contohnya ketika mereka ikut menjaga Andrea Pirlo dengan ketat.”

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf