lihat juga

Saturday, October 30, 2010

Bundesliga: Munich hajar Freidburg 4-2

Selebrasi Kroos dkk usai bobol gawang Freidburg
(Getty Images)
Bayern Munich memetik kemenangan keempatnya di Bundesliga. Pasukan arahan Louis van Gaal sukses memukul tamunya, SC Freiburg, dengan skor akhir 4-2.

Bermain di markas sendiri, Stadion Allianz Arena, Sabtu (30/10/2010) dinihari WIB, empat gol Bayern dicetak oleh Martin Demichelis, Mario Gomez, Anatoly Tymoschuk dan Toni Kroos.

Sementara, dua gol balasan Freiburg pada pertandingan ini tercipta melalui upaya Stefan Reisinger serta dari bunuh diri pemain Bayern, Edson Braafheid.

Dengan kemenangan ini, Bayern pun mulai merangsek ke papan atas dengan menempati peringkat enam karena telah mengoleksi 15 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Freiburg melorot ke posisi ke-8.

Jalannya pertandingan
Sempat buntu selama lebih dari setengah jam, Bayern membuka gembok di menit 39. Dari umpan Daniel Pranjic, Demichelis menanduk bola masuk gawang Freiburg, 1-0 buat Bayern.

Di babak kedua, tepatnya di menit 61, Bayern menggandakan skor jadi 2-0. Kembali umpan silang Pranjic berhasil dikonversi jadi gol oleh tandukan Gomez dari jarak dekat.

Tiga menit kemudian, Freiburg memperkecil ketertinggalan jadi 1-2. Reisinger menjebol gawang Bayern yang dikiperi Hans Joerg Butt dengan tandukannya memaksimalkan umpan Anton Putsilo.

Bayern kembali menjauh di menit 72. Umpan Pranjic diteruskan oleh Tymoschuk dengan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti untuk mengubah skor jadi 3-1 masih buat Die Roten.

Papan skor berubah jadi 4-1 di menit 80. Kroos menciptakan gol indah dengan sebuah sepakan deras dari jarak sekitar 25 meter setelah mendapat umpan dari Bastian Schweinsteiger.

Freiburg kembali menipiskan skor jadi 2-4 ketika tendangan Demba Papis Cisse membentur badan Braafheid dan masuk gawang Bayern. Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta dari pertandingan ini.

Susunan pemain
Bayern: Butt; Lahm, Demichelis, Tymoschuk, Pranjic; Schweinsteiger, Ottl; Altintop (Van Buyten 46), Kroos, Mueller (Braafheid 76); Gomez

Freiburg: Baumann; Mujdza, Toprak, Barth, Bastians; Nicu (Reisinger 62), Putsilo, Makiadi, Schuster (Williams 82), Abdessadki (Pamic 77); Cisse

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf