lihat juga

Sunday, October 31, 2010

Liverpool bangkit, Cole cedera

Ketika tengah berusaha membayar penampilan mediokernya, Joe Cole malah terbekap cedera. Gelandang Liverpool itu dikabarkan harus beristirahat 10 hari atau paling lama dua pekan.

"Saya tidak bermain bagus. Saya tak akan mengatakan hal sebaliknya. Kapanpun Anda menjalani situasi seperti ini, Anda harus bisa menghadapinya," ujar Cole beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku siap untuk membayarnya dengan permainan yang lebih bagus.

Sial bagi Cole, ia malah terganjal cedera hamstring. Pada laga melawan Bolton Wandereres, Minggu (31/10/2010) malam WIB, ia ditarik di menit 62 untuk digantikan oleh David Ngog.

"Joe mendapatkan cedera hamstring ringan, jadi kami harus melihat hasil pemindaiannya besok," ujar manajer Roy Hodgson di situs resmi Liverpool.

Saya harap dia baik-baik saja. Saya tak bisa bilang berapa lama dia bakal absen sampai mendapatkan hasil pemeriksaannya."

Hodgson kemudian menyebut, cedera seperti itu biasanya butuh waktu minimal 10 hari untuk sembuh. Namun, ia berharap Cole bisa dimainkan kala timnya menghadapi Chelsea 7 November mendatang.

"Kebanyakan cedera otot seperti ini butuh waktu sepuluh hari sampai dua pekan. Tapi saya tahu Joe ingin fit untuk menghadapi Chelsea akhir pekan depan. Kita tunggu saja hasilnya," tandasnya.



(via detiksport)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf