lihat juga

Sunday, October 31, 2010

Menang, Hodgson lega


Kemenangan Liverpool atas Bolton Wanderers merupakan kemenangan tandang pertama di tangan Roy Hodgson--di Premier League. Sang manajer pun lega sekaligus puas dengan penampilan skuad arahannya.

Pada pertandingan di Reebok Stadium, Minggu (31/10/2010) malam WIB, Liverpool harus menunggu sampai menit ke-86 untuk dapat mencetak gol. Operan tumit Fernando Torres disambut oleh Maxi Rodriguez yang langsung melepaskan sepakan kaki kanan terarah ke gawang.

Bolton sendiri bukannya tanpa perlawanan. Beberapa kali skuad arahan Owen Coyle ini mampu mengancam gawang Jose Reina melalui kombinasi Kevin Davies, Johan Elmander dan Stuart Holden. Tapi Reina tampil menjanjikan dalam laga tersebut.

"Kami mendapatkan beberapa kesempatan bagus dan ketika saya berpikir kami berhasil mengeksekusinya, kami membuangnya. Untunglah kami tak menyerah, lalu satu peluang lagi datang dan kami mendapatkan gol," ujar Hodgson di situs resmi klub.

"Gol itu tercipta melalui kerjasama yang bagus. Sentuhan Fernando memberikan Maxi kesempatan."

Eks manajer Fulham ini juga memuji kinerja lini belakang skuadnya. Kendati digempur Bolton secara konstan, Jamie Carragher dkk. mampu fokus sepanjang laga.

"Kami bermain dengan rapi dan saya memberi selamat kepada tim saya. Saya senang kami meraih kemenangan karena banyak orang mengatakan kepada saya dalam beberapa pekan terakhir, kami jarang menang di laga tandang. Menyenangkan melihat ada perubahan."

"Sekarang kami punya tiga hasil bagus dan yang membuat saya senang adalah kami bertahan dengan baik," tukasnya.

Kemenangan atas Bolton merupakan kemenangan ketiga Liverpool di Premier League musim ini. Posisi The Reds pun naik, dari yang tadinya berada di zona degradasi kini menduduki posisi 12.



(via detiksport)
(Images by Getty Images)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf