lihat juga

Saturday, October 30, 2010

Allegri: Milan tak pantas kalah

Inzaghi takluk dari eks klubnya (Getty Images) 
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai timnya menampilkan permain terbaik saat menjamu Juventus dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (30/10/2010). Bahwa kemudian akhirnya kalah 1-2, menurutnya, hal itu wajar di dalam sepak bola karena apa yang terjadi di lapangan terkadang tak sesuai dengan hasil akhir.Selama 90 menit, Milan menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan enam ancaman serius dari 24 usaha. Adapun, Juventus melepaskan enam tembakan akurat dari sepuluh percobaan.

Namun, Milan harus menerima kenyataan gawannya kebobolan terlebih dulu melalui tandukan Fabio Quagliarella pada menit ke-24. Milan terus berusaha keras mencetak gol balasan. Apa daya, perjuangan mereka kembali dibungkam melalui gol yang dicetak Alessandro Del Piero pada menit ke-65. Milan hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol Zlatan Ibrahimovic menjelang laga usai.

“Saya pikir Milan tampil bagus dan mencetak beberapa peluang termasuk saat Juve membiarkan kami melepaskan dua tembakan dari jarak dekat di babak pertama,” jelas Allegri.

“Kami memiliki banyak peluang untuk menyamakan keduddukan. Namun, hasil memang tidak bisa menggambarkan apa yang terjadi di lapangan. Itulah sepak bola. Saya pikir ini kekalahan pertama pada musim ini di mana kami tidak pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:25 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf