lihat juga

Sunday, October 31, 2010

Serie A: Napoli atasi Brescia 1-0

Napoli sukses menyodok ke posisi lima klasemen sementara Serie A setelah gol tunggal penyerang Ezequiel Lavezzi membawa mereka membungkam tuan rumah Brescia 1-0 di Stadion Mario Rigamonti, Minggu (31/10).
Donasi tiga anga ini membuat Napoli mengemas 15 poin dan berhak bertengger di posisi lima. Adapun Brescia yang sempat mengejutkan di awal musim kini terjerembab di urutan 15 dengan sembilan angka.

Brescia sebenarnya mampu tampil baik di laga ini dimana mereka menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas. Sayangnya penyelesaian akhir pemain-pemain Brescia kurang memuaskan.

Masuknya Edinson Cavani di awal babak kedua membuat Napoli mulai dapat mengimbangi Brescia. Hasilnya di menit ke-77, Napoli mampu memimpin lewat sontekan Lavezzi yang memaksimalkan kerja keras Marek Hamsik.

Skor 1-0 ini bertahan sampai bubaran setelah dua peluang Brescia lewat Andrea Caracciolo dan Hetemaj mampu digagalkan penjaga gawang Napoli Morgan De Sanctis.

Kemenangan 1-0 juga dibukukan Sampdoria yang sukses mempermalukan klub promosi Cesena lewat gol tunggal penyerang Giampaolo Pazzini di penghujung pertandingan.

Sementara itu Udinese melanjutkan momen kebangkitannya dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun dengan mempermalukan Bari dua gol tanpa balas.

Pemain muda Alexis Sanchez dan bek sayap Mauricio Isla menjadi pahlawan Udinese dengan sumbangan masing-masing satu gol.

Adapun di Stadion Sant'Elia, pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan menjadin pahlawan Cagliari saat menang 2-0 atas Bologna.

Nainggolan mencetak gol kedua Cagliari dan mampu menjaga pertahanan timnya dengan baik. Gol pertama Cagliari sendiri dihasilkan oleh Anderson Nene.

(via biangbola)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf