lihat juga

Tuesday, October 12, 2010

Foto Agnes Monica Host American Music Award

Agnes Monica menjadi host American Music Award. Setelah beberapa lama mengumumkan rencana go internasional, paling tidak kali ini Agnes Monica  mendapat kesempatan untuk 'mencicipi' kancah internasional. Dan bukan main-main, kali ini Agnes didapuk menjadi salah satu host internasional untuk ajang AMA (American Music Award)!


Tanpa banyak gembar-gembor, salah satu bintang berbakat Indonesia ini tiba-tiba menulis dalam akun Twitternya bahwa dia akan menjadi host internasional red carpet AMA.

"Tweez,I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. wif @dannygokey too!!" tulis Agnes.

Seperti diungkapkan Agnes, AMA 2010 akan dilaksanakan pada 21 November 2010. Sedangkan nama Danny Gokey yang disebut Agnes kali ini adalah co-hostnya di ajang AMA nanti. Danny adalah penyanyi country asal Amerika. Danny juga sempat menduduki posisi ketiga pada AMERICAN IDOL musim ke-8.

Akun twitter Danny pun membenarkan kabar yang disebutnya sebagai sebuah 'proyek' ini, "In L.A. Hanging in green room with pop star @agnezmo from Indonesia. We're working on project."

Wow, kesempatan emas bertemu bintang-bintang besar dong! Congrats ya, Nez!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:02 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf