lihat juga

Friday, October 15, 2010

Foto Seksi Marini Zumarnis

Foto Seksi Marini Zumarnis - Marini Zumarnis termasuk artis dan model seksi yang sudah lama berkiprah di dunia entertainment, Setelah sempat vakum selama satu tahun lebih, artis Marini Zumarnis akhirnya kembali berakting di depan kamera. Tampil di sinetron 'Kemilau Cinta Kamila', Marini pun menguras air matanya.

Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu mengaku mendapat tantangan baru ketika berperan sebagai Farah di sinetron itu. Farah adalah ibu dari Kamila (Asmirandah), gadis yang hamil di luar nikah.

"Ini peran aku baru yah, harus menguras tenaga dan emosi, menguras air mata juga," ujar ibu beranak satu itu saat ditemui di lokasi syuting di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2010).

Karena terlalu lama absen, Marini sempat kaget dengan jadwal syuting yang padat. Jika biasanya sore hari sudah bisa bermain dengan sang anak di rumah, kini ia harus sering pulang pagi.

"Anak sering nanya kapan mamanya pulang," ucapnya. Marini pun sadar kalau dirinya harus pintar mengatur jadwal. Ibu dari Mohammad Daffa Wardana itu memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah jika ada libur syuting.

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi tapi Marini Zumarnis masih tetap seksi seperti koleksi foto seksi Marini Zumarnis dengan balutan tanktop warna pink di bawah ini :


 Marini Zumarnis
 
tagged as : foto seksi Marini Zumarnis, mau tahu profil lengkap Marini Zumarnis, biodata lengkap Marini Zumarnis, biodata Marini Zumarnis, foto baru Marini Zumarnis, foto Marini Zumarnis, Marini Zumarnis, profil lengkap Marini Zumarnis, profilnya Marini Zumarnis, biodata lengkap Marini Zumarnis, gallery foto Marini Zumarnis, foto terbaru Marini Zumarnis, foto lengkap Marini Zumarnis, Marini Zumarnis biodata, semua tentang Marini Zumarnis, nama lengkap Marini Zumarnis, foto bikini Marini Zumarnis, foto syur Marini Zumarnis, foto hot Marini Zumarnis, foto mesum Marini Zumarnis, Foto Upskrit Marini Zumarnis, foto lengkap Marini Zumarnis.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf