lihat juga

Monday, October 11, 2010

Video Klip Syur Miley Cyrus

Miley Cyrus penyanyi cantik tampil syur di video klip yang baru. Miley Cyrus terus menjadi sorotan. Tingkah lakunya yang liar dan dianggap belum sesuai dengan usianya itu membuat artis ini menuai protes. Terutama ketika video klipnya muncul pertama kali di depan publik. Ia mendapat kecaman karena penampilannya yang syur di video tersebut.

Video Klip Syur Miley Cyrus

Ketika video klip Cyrus yang terbaru dalam lagu 'Who Owns My Heart' tampil pertama kali di televisi, penampilan sensualitas penyanyi berusia 17 tahun ini langsung mendapatkan reaksi keras. Protes keras itu datang dari The Parents Television Council.

Mereka mengeluarkan rilis mengecam video tersebut. Mereka melihat video itu terlalu vulgar untuk remaja. Mereka keberatan dengan video tersebut karena dalam video itu, bintang serial 'Hannah Montana' ini berbaring di sebuah tempat tidur dengan mengenakan pakaian yang seksi dan beberapa penampilannya yang dianggap tak pantas dilakukan artis seusia Cyrus. Mereka sangat menyayangkan aksi remaja tersebut. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 12 Okyober 2010.

"Sangat disayangkan ia membuat video vulgar seperti itu. Ketenaran Cyrus itu didapat karena remaja putri yang mengidolakannya. Sayangnya, ia justru menjauhkan diri dari penggemarnya," begitulah isi keterangan The Parents Television Council yang keberatan dengan video klip artis muda tersebut.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:22 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf