lihat juga

Wednesday, October 13, 2010

Photo Seksi Kim Kardashian in Playboy Rusia

Photo Seksi Kim Kardashian in Playboy Rusia, Gosip terhangat di dunia maya tentang Photo Seksi Kim Kardashian di majalah Playboy edisi Rusia, padahal Rusia saat ini tengah diselimuti musim dingin, namun mulai panas setelah Kim Kardashian tampil seksi dan wah di majalah dewasa Playboy edisi Rusia tersebut. Tubuh seksi dan organ pribadi pacar bintang NFL Reggie Bush ini mulai bisa dinikmati dari sekarang. Tampil dengan balutan minim, berwarna merah seperti lambang negara Rusia, model blasteran Armenia Amerika ini tampil menggoda.

Photo Seksi Kim Kardashian in Playboy Rusia

Kim, memamerkan aset berharganya dengan percaya diri seakan melupakan udara dingin Moskow khususnya. Targetnya pasti, Kim ingin memanaskan Rusia yang dikenal dingin.

Di tengah sesi pemotretan untuk Playboy edisi Rusia, Kim masih menyempatkan diri membela teman dekatnya, Lindsay Lohan yang sempat ditangkap polisi setelah bertengkar hebat dengan pacar lesbiannya, Samantha Ronson.

"Wajar saja jika orang malah melempar sesuatu, saya kira tidak ada masalah dengan Lindsya. Semua orang mengakui hal itu tapi mungkin Lindsay tidak perlu melempar jendela," ujar Kim membesarkan hati temannya tersebut

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf