lihat juga

Thursday, October 7, 2010

Intan Rizky Jaenab Foto Seksi

Intan Rizky Jaenab pembawa acara KISS, Intan RJ atau yang bernama lengkap Intan Rizky Jaenab membuat sebuah sensasi dengan bergabungnya di majalah dewasa, Popular. Foto Seksi Intan Rizky Jaenab  di Majalah Popular itu memang sebelumnya sudah dipikirkan matang oleh artis keturunan Arab ini.


Semula diakui oleh pembawa acara infotainment Kiss di Indosiar itu sebagai sesuatu berat untuk dijalani. Apalagi keluarganya selama ini termasuk protektif dalam urusan pakaian.

“Awal mulanya sih jujur aku sedikit berat ketika pertama kali menerimanya, karena background keluargaku yang memang keturunan Arab dan juga kami bukan dari keluarga yang menganut sistem free dalam arti bajunya bebas dan itu bukan hal yang mudah juga,” ujar Intan, saat ditemui di ultah Asmirandah di Pendopo Kemang, Jakarta, Selasa (5/10) malam.

Intan mengaku sempat berkomunikasi secara intens dengan keluarga sebelum menerima tawaran itu. Sampai akhirnya bisa diterima dengan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.

“Kenapa aku ambil karena aku juga komunikasi dua arah dan mereka memperbolehkan, karena aku memang tidak terlalu vulgar di sini, beda dengan edisi sebelumnya. Dan memang imej majalah itu akan dibuat tidak lagi di kelas biasanya, maunya kelas A dan B,” ujar Intan.

“Dengan konsep yang mereka tawarkan pakai Muangthai Boxing, aku kemudian terima dengan berbagai macam persyaratan karena tidak mau mengenakan two peaces only,” tambah Intan.

tagged as : mau tahu profil lengkap Intan Rizky Jaenab, biodata lengkap Intan Rizky Jaenab, biodata Intan Rizky Jaenab, foto baru Intan Rizky Jaenab, foto sexy Intan Rizky Jaenab, Intan Rizky Jaenab, profil lengkap Intan Rizky Jaenab, profilnya Intan Rizky Jaenab, biodata lengkap Intan Rizky Jaenab, gallery foto Intan Rizky Jaenab, foto terbaru Intan Rizky Jaenab, foto lengkap Intan Rizky Jaenab, Intan Rizky Jaenab biodata, semua tentang Intan Rizky Jaenab, nama lengkap Intan Rizky Jaenab, foto bikini Intan Rizky Jaenab, foto syur Intan Rizky Jaenab, foto hot Intan Rizky Jaenab, foto mesum Intan Rizky Jaenab, Foto Upskrit Intan Rizky Jaenab, foto lengkap Intan Rizky Jaenab.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:17 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf