lihat juga

Monday, February 4, 2013

Donny Alamsyah Tertantang Garap 'Tanda Bahaya'

Donny Alamsyah Tertantang Garap 'Tanda Bahaya'

Donny Alamsyah
[imagetag]

Donny Alamsyah @Foto: Budi Santoso



Kapanlagi.com

- Aktor Donny Alamsyah debut menjadi seorang sutradara lewat film pendek berjudul Tanda Bahaya. Dia merasa tertantang untuk membuat filmnya menjadi karya terbaik.

"Rasanya beda sekali. Tantangannya besar dan berat. Lebih banyak proses yang harus saya pahami, pendalaman karakter di cerita saya dan bagaimana pesan dari film saya itu nanti sampai di penonton," ujar Donny Alamsyah di sela syuting film Tanda Bahaya di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/2).

Film Tanda Bahaya menceritakan tentang seorang pemuda bernama Evan (Dion Wiyoko) yang memiliki kemampuan membaca isyarat masa depan, tepatnya, merasakan tanda-tanda sebuah kejadian atau indigo.

[imagetag]

Meski mengaku telah banyak tahu soal indigo, Donny tetap melakukan riset untuk kepentingan filmnya. Dia observasi berhubungan dengan pengembangan ceritanya, selain mendapat bahan dari pihak SET Film dan LA Light selaku sponsor.

"Misalnya saya menggabungkan cerita tentang fenomena alam yang akan berhubungan dengan isyarat, tanda bahaya yang dirasakan oleh karakter Dion," tutur Donny.

Film Tanda Bahaya dibintangi oleh aktor Marcel Domits dan Adinia Wirasati ini. Donny berharap pesan yang disampaikan tentang fenomena indigo dapat tersampaikan pada masyarakat dengan baik.

[imagetag]

"Harapannya apa yang ingin saya sampaikan lewat film ini bisa diterima dan dinikmati sebagai tontonan yang baik dan pesan mengenai adanya fenomena indigo di Indonesia sampai kepada penonton," pungkas Donny.

Film garapan Donny ini nantinya akan dibungkus dalam sebuah film omnibus, dengan karya beberapa sutradara lain yakni Reza Rahadian, Asmirandah, Monty Tiwa dan Mika.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf