lihat juga

Monday, February 4, 2013

Jessica Iskandar Akui Pilih-Pilih Teman

Jessica Iskandar Akui Pilih-Pilih Teman

Jessica Iskandar
[imagetag]

Jessica Iskandar @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Jessica Iskandar punya cara tersendiri untuk menghindari narkoba. Dia mengaku harus memilih teman agar tidak terjerat dalam bahaya narkoba.

"Gini. Dari awal aku memang sedikit memilih teman, jadi ya pasti kalau aku liat dah ga bener, udah menjurus-jurus, ya udah, akhirnya aku mundur pelan-pelan, bukan musuhi. Lebih baik tidak masuk ke dalam pertemanan itu," ujar Jessica saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/1).

Kesibukan Jessica di dunia hiburan memang tidak bisa dipungkiri lagi. Selain sebagai presenter acara musik DAHSYAT, dia juga mengisi beberapa acara televisi dan membintangi berbagai iklan.

Dengan kesibukannya ini, Jessica pun lebih memilih beristirahat di rumah selesai menjalani syuting yang baru selesai di malam hari.

"Kalau aku gimana ya, karena akhir-akhir ini bangun jam empat pagi, dari rumah ke DAHSYAT, trus syuting, capek, ya pulang. Soalnya selesai syuting bisa jam delapan malam, terus ke arah rumahku itu macet. Kalau aku keluar rumah terus besok harinya aku lemes, pasti bad mood. Ya aku sih lebih milih istirahat di rumah," jelas Jessica.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf