lihat juga

Monday, February 4, 2013

Fitri Carlina Tak Neko-Neko Cari Pasangan

Fitri Carlina Tak Neko-Neko Cari Pasangan

Fitri Carlina
[imagetag]

Fitri Carlina @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Dalam mencari pasangan, pedangdut Fitri Carlina mengaku tidak terlalu banyak memilih. Asal bisa mendukung dirinya dalam karir, dan juga sayang pada keluarganya, itu sudah cukup.

"Tipe enggak neko-neko dan muluk, yang penting sayang aku dan support karir aku, dan juga sayang keluarga aku. Mau tinggi, pendek, kaya, sedang, aku terima saja," ujar Fitri saat ditemui di acara Infotainment Awards, Balai Sarbini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

Untuk saat ini, wanita kelahiran 29 Mei 1987 itu masih belum mau membuka diri untuk mencari pasangan. "Belum, aku masih menikmati karir aku. Orang tua dan kakak kasih nasehat untuk fokus karir dan kerjaan. Tapi enggak menutup kemungkinan saat berjalan ada yang menarik hati aku," papar Fitri.

Memang Fitri tidak pernah mempunyai target untuk seorang pasangan, walau menurutnya saat ini banyak pria yang mencoba mendekatinya.

"Banyak. Doain saja yang terbaik buat aku, usaha wajar pingin dapat yang terbaik, pingin-lah disayang lagi, dimanja lagi, kayaknya enak ya, tapi siapa ya?" tandas Fitri bertanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf