lihat juga

Friday, February 1, 2013

Jessica Iskandar Kangen Raffi Ahmad

Jessica Iskandar Kangen Raffi Ahmad

Jessica Iskandar
[imagetag]

Jessica Iskandar



Kapanlagi.com

- Perasaan campur aduk menerpa Jessica Iskandar begitu mendengar kabar Raffi Ahmad resmi pengguna narkoba. Bahkan ia tidak tahu harus berbicara apa kala disinggung soal sahabatnya tersebut.

"Sebagai sahabat yang pasti sedih, enggak nyangka. Aku nggak tau harus berbicara apa. Kita, teman-temannya Raffi juga merasa kehilangan. Kita sedih banget," ujarnya di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (1/2).

Jessica mengaku belum sempat mengunjungi Raffi yang sudah 5 hari mendekam di Badan Narkotika Nasional (BNN). "Sebenarnya aku enggak tau. Aku juga belum sempat jenguk. Aku terlalu sibuk, kurang tidur. Mudah-mudahan bisa segera menjenguk dia," lanjutnya.

[imagetag]

Belum sempat mengunjungi Raffi Ahmad, Jessica Iskandar mengaku kangen dengan sahabatnya tersebut.

Belum datang menjenguk, Jessica tetap mendoakan agar sahabatnya itu bisa melalui cobaan yang sedang dialaminya. "Dengan musibah ini (mau nangis), aku berdoa buat sahabat aku supaya sabar menghadapi musibah. Jangan berkecil hati, jaga kesehatan, semoga cepat selesai. Sekarang aku kangen banget, semua juga kangen sama dia," katanya lagi.

Di mata Jessica, Raffi merupakan sosok yang ceria dan selalu memberikan keceriaan kepada orang-orang di sekitarnya. "Raffi sahabat yang baik, dia selalu memberikan kebahagiaan di sekelilingnya. Setiap ada dia selalu ceria, selalu ada cerita baru," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf