lihat juga

Wednesday, March 2, 2011

Pembalap Repsol Honda Hadir Pada Launching CBR250R

Setelah mendapatkan hasil yang positif di Sepang pada uji coba minggu lalu, ketiga pembalap Repsol Honda - Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, dan Casey Stoner - terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan sponsor baru mereka, Astra Honda.

Mereka menjadi bintang dalam acara peluncuran motor baru Honda CBR250R, yang merupakan motor sport premium yang menjadi icon utama Honda di Indonesia. Ketiga pembalap Repsol Honda ini juga akan memberikan dukungan pada Astra Honda dalam mempromosikan dunia balap motor melalui program pelatihan dan sekolah balap untuk anak muda yang bertalenta di Indonesia. Jadi buat kamu yang masih berumur belasan tahun dan berminat untuk berkarir sebagai pembalap profesional, kamu bisa mencobanya bersama Honda.

MotoGP merupakan simbol prestasi tertinggi dalam dunia balap motor dan setiap pembalap bercita-cita untuk bisa mengikuti World Championship. Astra Honda mensponsori Repsol Honda memlalui brand 'One Heart' dan 'Satu Hati' mereka pada motor Repsol Honda RC212V versi 2011.

Total pasaran motor di Indonesia pada tahun 2010 mencapai 7,4 juta unit dan Astra Honda telah mendistribusikan 3,4 juta unit. Ada growth sebesar 27% dibandingkan dengan tahun 2009 yang lalu. Dengan memperkirakan dari indeks ekonomi yang berbeda, pasar Indonesia akan terus berkembang pada tahun ini. Astra Honda memiliki target agar pada tahun ini terjadi kenaikan menjadi 8,2 juta unit dan mencapai penjualan 4,25 juta unit, yang artinya meraih 53% market share.

Tetsuo Suzuki selaku Presiden HRC dan Direktur Utama Research and Development Honda, berpartisipasi dalam presentasi bersama para pembalapnya dan merupakan figur utama di atas panggung. Suzuki menjelaskan bahwa, "Pada musim ini kamu akan melihat logo 'One Heart' pada motor dan kostum kami. Aku berubah ketika aku mempelajari makna logo 'One Heart'. Aku dengar hal itu memperlihatkan harapan Astra Honda untuk menjadi mitra seumur hidup bagi yang berhati muda, yang selalu mengejar impian mereka. Hal ini merupakan filosofi dasar Honda, jiwa honda. Dengan 'One Heart' kami berjanji untuk berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan kembali Championship 2011."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:02 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf