lihat juga

Wednesday, March 2, 2011

Gresini: "Kami Adalah Tim Pabrikan!"

Tim Gresini melakukan presentasi resmi timnya di ruangan pers Autodromo di Monza. Acara ini dimulai dengan pemutaran video hasil rekaman di kantor pusat San Carlo, perusahaan ini telah mensponsori tim ini selama empat tahun dan saat ini mereka memiliki Marco Simoncelli dan Hiroshi Aoyama yang akan meneruskan kejayaan Gresini sebagai tim satelit Honda terbaik. Video tersebut berakhir dengan tayangan mereka yang sedang mengupas kentang, karena San Carlo memang perusahaan makanan ringan serupa Chitato di negeri kita.

Vitaloni, Presiden San Carlo, memberikan komentar, "Ya, karena kamu harus selalu mulai dari bawah."

Tim Italia ini selalu menikmati perlakuan khusus jika dibandingkan dengan tim satelit Honda lainnya, dan sekarang mereka jauh lebih dekat kepada pabrikan.

Fausto Gresini-pun berseru, "Yang kita miliki sekarang adalah 100% tim pabrikan dan aku merasa lebih resmi daripada sebelumnya, dalam hal keterbukaan Honda kepada kami. Sekarang kami telah mengakses semua data Honda, dan honda telah meletakkan personilnya pada tim kami. Jika kamu melihat garasi kami, kamu akan mengerti bahwa kami adalah tim pabrikan." Emang ada apa ya di dalam paddock Gresini..?

Bagaimana kamu bisa sampai ke titik ini?

"Kami harus berterimakasih kepada Marco Simoncelli dan kami juga telah bekerja dengan cermat selama bertahun-tahun. Kami memperhatikan setiap detail. Honda ingin menang pada tahun ini, dan mereka menuntut para pembalap untuk memberikan yang terbaik. Kami adalah keluarga Honda."

Apa ekspektasimu untuk musim 2011?

"Marco telah meningkat banyak dan dia sangat cepat pada saat uji coba. Qatar bukan merupakan trek terbaiknya dan kompetisi sangat kuat. Hiroshi adalah seorang juara dunia. Dia mengalami kesialan pada tahun lalu dengan cidera yang serius dan menyebabkannya meninggalkan enam balapan. Kami memiliki dua pembalap yang keduanya sangat kuat, jadi ada potensi untuk melakukan yang terbaik."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf