lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Pernah Nabrak, Morgan SMASH Tak Kapok Mengemudi

Pernah Nabrak, Morgan SMASH Tak Kapok Mengemudi

Morgan SMASH
[imagetag]

Morgan



Kapanlagi.com

- Pernah mengalami kecelakaan di jalan tol tak membuat personel boyband SMASH, Morgan merasa kapok. Meski jadi lebih hati-hati, ia mengaku tidak trauma atas kecelakaan yang pernah dialami. 

"Enggak (kapok) sih, enggak sampai bikin gue gak mau nyetir lagi, cuma lebih berhati-hati aja," ucap Morgan saat ditemui di acara KFC Music And Sport Sensation di Pintu Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

[imagetag]

Meski sempat mengalami kecelakaan, Morgan mengaku tidak trauma menyetir mobil.

Sebelum kejadian yang hampir merenggut nyawanya tersebut Morgan sempat begadang hingga larut malam bersama saudara-saudaranya.

"Hari itu gue lagi off kerja, bingung mau ngapain akhirnya gue keluar rumah aja sekitar abis maghrib, ambil laundry-an, terus main ke rumah Om," kisahnya.

Morgan mengalami kecelakaan ketika pulang dari rumah saudaranya tersebut sendirian. "Di situ ngumpul-ngumpul deh tuh sama saudara-saudara sampai malam. Pulang sendiri pas itu. Nah pas itu gue naik mobil lewat tol, awalnya pengen keluar di Pancoran tapi keterusan ke Tebet dan terjadilah tabrakan itu. Di rumah saudara ada meeting juga," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf