lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Pengacara: Raffi Ahmad dan BNN Sedang Diadu Domba!

Pengacara: Raffi Ahmad dan BNN Sedang Diadu Domba!

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad @ KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Sebelumnya, sempat beredar kabar dari BBM bahwa Raffi Ahmad dijebak oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Dalam BBM itu kronologis penggerebekan terhadap Raffi dkk. tidak sesuai dengan versi BNN.

Namun pengacara yang selama ini mendampingi Raffi Ahmad terkait kasus ini, Meidi Juniarto, menyatakan bahwa BBM tersebut justru mengadu domba pihak Raffi dan BNN.

[imagetag]

Raffi Ahmad @ KapanLagi.com

"Jangan, ini mengadu domba namanya. Memang isinya adalah terkesan Raffi didzolimi. Tetapi ada maksud yang nggak benar," ucapnya saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2).

Malah, pernyataan yang ditulis di BBM tersebut justru bisa menjerumuskan dan merugikan presenter DAHSYAT itu. Karenanya, semua orang harus waspada dengan ini.

 "Dengan statement itu justru sangat merugikan Raffi Ahmad. Ini menjerumuskan Raffi. Dan saya yakin semoga penyidik bersikap profesional. Masa harus terbawa dengan isu seperti ini," tuturnya.

Meidi justru mengendus adanya konspirasi terhadap Raffi dengan beredarnya BBM tersebut. "Ini ada konspirasi untuk menjatuhkan Raffi. Memang Raffi terbukti positif, namun ada hal lain yang dituju dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf