lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Gara-Gara Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Dimarahi Ibunya

Gara-Gara Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Dimarahi Ibunya

Raffi Ahmad
[imagetag]

Jessica Iskandar Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Gara-gara Raffi Ahmad, presenter Jessica Iskandar mengaku kena marah ibunya. Pasalnya, hingga saat ini Jessica masih belum juga menjenguk Raffi di tahanan.

Bukan tanpa alasan, Jessica sendiri memang belum berkesempatan untuk menjenguk sahabatnya itu. Sementara beberapa sahabat seperti Olga Syahputra dan lain-lain sudah datang menjenguk.

[imagetag]

Jessica Iskandar Foto: KapanLagi.com

"Saya kecewa dengan diri sendiri karena belum sempat jenguk Raffi. Mama aku nelpon, 'kamu gimana sih, sahabat kamu ada masalah tapi kamu gak jenguk bareng ama kak Olga, mama sedih, mama marah'," ucap Jessica saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/2).

Penetapan Raffi Ahmad sebagai tersangka memang membuat kaget banyak pihak, terutama dengan sahabat-sahabatnya. Mereka pun berbondong-bondong menjenguk Raffi Ahmad yang sampai saat ini masih berada di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Aku bilang sama mamaku, kalau aku kurang tidur, aku tanda tangan 200 buku sampai begadang. Mamaku langsung bilang kalau begitu gak apa-apa, tapi setelah itu aku harus menjenguk Raffi," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Jessica, Raffi adalah teman yang baik. "Harusnya kemarin aku memang bareng ama kak Olga tapi ada halangan, sebenarnya aku pengen banget, mudah-mudahan hari Senin aku bisa ke sana," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf