lihat juga

Monday, February 4, 2013

Nikita Willy Lebih Santai Temani Diego Michiels Sidang

Nikita Willy Lebih Santai Temani Diego Michiels Sidang

Nikita Willy
[imagetag]

Diego Michiels



Kapanlagi.com

- Untuk ketiga kalinya artis cantik Nikita Willy menemani sang kekasih, Diego Michiels ketika menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Berbeda dengan sidang sebelumnya di mana Nikita sempat menangis usai persidangan, kali ini pelantun tembang Ku Tetap Menanti tersebut nampak lebih santai menyaksikan Diego duduk di kursi tersangka.

"Karena saya melihat Diego santai jadi hari ini saya bisa santai," ujar Nikita usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/2) dengan agenda mendengarkan tiga saksi dari pihak keamanan yang bertugas saat kejadian.

[imagetag]

Nikita Willy nampak lebih santai ketika menemani persidangan Diego kali ini.

Pada persidangan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum memutarkan rekaman CCTV yang merekam kejadian perkara. Di situ terlihat teman-teman Diego mengeroyok Mef. Tapi dalam rekaman yang diputar pada persidangan sore itu, terlihat teman-teman Mef juga mengeroyok rekan Diego yang juga menjadi tersangka dalam kasus ini.

"CCTV-nya lebih lama dari sebelumnya, jadi semuanya kayak lebih jelas. Kalau sebelumnya korban bilang dia (Mef) dikeroyok, tapi ternyata buktinya dia punya temen juga, kayak berkelompok, perkelahian antar laki-laki dan yang kalah ngadu ke polisi. Itu kayak semakin jelas aja kebohongan-kebohongan dia," katanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf