lihat juga

Monday, February 4, 2013

Komnas HAM Tanggapi Pengaduan Sisca Dewi

Komnas HAM Tanggapi Pengaduan Sisca Dewi

Sisca Dewi
[imagetag]

Sisca Dewi



Kapanlagi.com

- Pihak Komnas HAM melalui anggotanya, Natalius Pigai, menanggapi pengaduan Sisca Dewi terkait laporannya di Polres Jakarta Selatan yang belum diproses. Dalam pengaduannya, Sisca berharap Komnas HAM melakukan tindakan terhadap mereka yang tidak memproses laporannya.

Seperti yang kita tahu, Sisca Dewi melaporkan Linda Sari yang merupakan adik ipar pejabat tinggi berinisial HR. Linda diduga telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik pada Sisca.

[imagetag]

Merasa laporannya tidak diproses pihak kepolisian, Sisca Dewi melapor ke Komnas HAM.

"Kami kedepankan asas independensi dan keseimbangan. Tapi perspektif kita dari kacamata korban, baru buktikan kebenaran," ucap Natalius di Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin (4/1).

Natalius Pigai pun menegaskan kalau Komnas HAM akan mengirimkan surat kepada pihak kepolisian agar kasus yang dialami Sisca Dewi bisa dilanjutkan.

"Surat ini akan kami tembuskan langsung ke Kapolda agar Polres Jakarta Selatan bisa melanjutkan kasus ini. Mudah-mudahan tidak terjadi kriminalisasi lagi. Artis kan juga warga negara, jangan liat sebagai artis, itu kan cuma profesi," pungkas Natalius.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf