lihat juga

Monday, February 4, 2013

Protes Kasus Raffi, Pong Hardjatmo Bawa Spanduk ke BNN

Protes Kasus Raffi, Pong Hardjatmo Bawa Spanduk ke BNN

Raffi Ahmad
[imagetag]

Pong Harjatmo



Kapanlagi.com

- Keberadaan  Pong Hardjatmo di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) tak hanya untuk mendukung Raffi Ahmad. Pong juga mengkritisi kinerja BNN yang menurutnya tak profesional. Hal itu tampak dari bentangan spanduk di tangannya yang bertuliskan 'BNN Basmi Bandar Narkoba Saja Atau BNN Bubar Saja'.

"BNN tidak profesional. Sudah berapa tahun tapi gak bisa berantas narkoba. Targetnya 2015. Jangan pemakainya yang ditangkep, tapi bandarnya. Kalau takut sama bandarnya, mending BNN bubar saja," tegasnya di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/2).

[imagetag]

Pong Hardjatmo kembali melayangkan protes


Bukan kali ini saja Pong melancarkan protes. Sebelumnya, Pong membuat coretan di atap Gedung  DPR pada tahun 2010. Menurutnya, penggrebekan yang dilakukan BNN terhadap Raffi hanyalah sekelas tugas Polres.

"Cuma nyari dua linting ganja kok kayaknya kurang untuk kelas BNN. Itu kelas Polres. Kalau mencari dua linting ganja dan ekstasi mah ke klab malam aja, gak perlu nyari sampai tiga bulan. Jadi gak imbang nama besarnya cuma menangkap seorang Raffi," sambungnya.

Menurutnya, BNN tak perlu membesar-besarkan kasus yang menimpa presenter Dahsyat ini. "Iya, jangan dibesar-besarkan lah. Lebih baik pekerjaan yang besar, menangkap bandar dan pengedarnya," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf