lihat juga

Friday, February 22, 2013

Iklan Audi A6 Avant Di Tuntut Musisi Rap Eminam

Iklan Audi A6 Avant di tuntut Musisi Rap Eminam, musisi tersebut berasal dari Amerika Serikat. Penuntutan Eminam kepada perusahaan mobil Audi di karenakan karena iklan Audi AG menggunakan penggalan lagu ciptaan Eminam yaitu "Lose Yourself", dan hal tersebut menurut Eminam melanggar kekayaan hak intelektual, oh ya amupun...

Tuntutan langsung dilayangkan ke Pengadilan Regional Hamburg, Jerman supaya langsung mendapatkan atensi Audi. Belum ada ketarangan lebih lanjut, berapa jumlah kerugian material yang coba dituntut sang rapper ini ke prinsipal mobil Jerman itu.

Iklan Audi A6 Avant di tuntut Musisi Rap EminamSelain itu, lagu ini juga sudah lebih dahulu digunakan Chrysler (resmi bekerja sama dengan sang musisi) untuk iklan sedan 200 yang sudah ditayang di televisi AS, sejak Februari. Sedangkan Audi baru meluncurkan iklan "kontroversial" ini pekan lalu di Berlin, Jerman.

"Kami percaya Audi tak cuma menggunakan lagu 'Lose Yourself' tanpa izin, tapi juga iklan yang mereka buat terinspirasi oleh iklan Chrysler 200 yang sudah lebih dahulu muncul," jelas Joerl Martin, pengacara Eminem. Jika melihat tayangan iklan keduanya (Chrysler dan Audi), terasa ada benang merah yang sama, menggambarkan pria mengemudi di kota dengan mobil barunya, berlatar musik. Demikian informasi dari admin Blog Kanghari yang berjudul Iklan Audi A6 Avant Di Tuntut Musisi Rap Eminam.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf