lihat juga

Saturday, December 4, 2010

Wolfsburg tepis rumor Madrid incar Dzeko


Edin Dzeko sempat dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Real Madrid. Namun rumor ini langsung ditepis oleh kubu Wolfsburg selaku pemilik sah Dzeko.

Real Madrid disebut-sebut tengah mencari pengganti Gonzalo Higuain yang tengah dirundung cedera. Incaran pun diarahkan ke beberapa nama tenar, salah satunya Dzeko.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Wolfsburg, yang merasa belum menerima tawaran apa pun terkait top skorer Bundesliga 2009-10 itu.

"Kami belum menerima telepon apa pun dari Madrid. Saya sendiri bertemu dengan (Presiden Madrid) Florentino Perez dan (Direktur Umum) Jorge Valdano saat ke Bernabeu untuk nonton Real Madrid-AC Milan dan soal itu sama sekali tak dibahas. Kami tak mau mengomentari spekulasi," terang Direktur Olahraga Wolfsburg, Dieter Hoeness, kepada Sky Sports.

Jika memang Real menginginkan Dzeko, Die Wölfe mau saja melepasnya. Syaratnya, harganya tak kurang dari 40 juta euro.

"Harganya bukan rahasia. Dzeko 40 juta euro," lanjut Hoeness.

Sementara itu, agen Dzeko menyatakan kliennya bisa saja pindah di bulan Januari nanti. Apalagi jika Real Madrid yang menginginkannya.

"Jika ada klub yang menginginkan dia dan menghargai dia, kita tentu bisa melakukan sesuatu di pasar musim dingin," ujar perwakilan Dzeko, Irfan Redzepagic.

"Jelas, kami suka Real Madrid. Mereka adalah klub besar. Ada beberapa klub besar yang tertarik kepadanya. Memilih satu di antara mereka tentu sulit, tapi Real Madrid adalah tim dimana tiap orang ingin main di sana, salah satu yang terbesar. Itu akan jadi sebuah pilihan yang fantastis," pungkasnya.

(via detiksport)
Foto: Edin Dzeko (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf