lihat juga

Tuesday, December 7, 2010

Okto & Irfan diproyeksikan ke Eropa


Ciamiknya penampilan dua pemain muda Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 yakni Irfan Bachdim dan Okto Maniani, membuat Badan Tim Nasional (BTN) akan memproyeksikan keduanya bermain di Eropa.

Tujuan BTN mengirim mereka ke Eropa agar Irfan dan Okto bisa merasakan iklim kompetisi yang lebih baik dan kompetitif. Rencananya, BTN akan mengirim mereka ke Inggris atau Belanda.

"Untuk klub, saya pikir akan saya gunakan jalur Inggris atau Belanda untuk rekruit mereka. Kalau sulit karena visa atau paspor, maka saya akan kirim ke Belgia,'' kata Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif.

"Mereka akan main di Eropa untuk mendapatkan iklim kompetisi yang lebih baik dan kompetitif," lanjut pria yang disebut-sebut memiliki saham di salah satu klub Liga Inggris, Leicester City.

"Mungkin mereka bisa main di di Leicester, Arsenal, Manchester United dan lain-lain. Kita liat ya kemungkinannya," tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, Iman berencana memproyeksikan kedua pemain tersebut ke klub Eropa setelah tampil impresif di babak penyisihan grup A Piala AFF 2010. Sayangnya, sejauh ini belum ada klub luar yang menyatakan ketertarikannya kepada kedua pemain tersebut.

Saat ini, kedua pemain bermain di Liga Super Indonesia. Irfan bermain untuk Persema Malang sedangkan Okto bermain di klub Sriwijaya FC.

Foto: Irfan Bachdim (Yahoo!)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf