lihat juga

Tuesday, December 7, 2010

Wenger siapkan kontrak baru untuk Nasri


Arsene Wenger menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Samir Nasri. Manajer Arsenal ini tak ingin melepas bintangnya tersebut setelah penampilannya semakin ciamik bersama The Gunners.

Nasri tampaknya mulai menikmati karir terbaiknya di Emirates dimana dia telah mencetak 11 gol bagi The Gunners di musim ini. Wenger pun ingin memastikan bahwa gelandang internasional Prancis ini akan terus bersama mereka.

"Kami akan mencoba untuk melakukan kontrak baru. Saya yakin bahwa 90 persen pemain, karir mereka tergantung di klub dimana mereka pergi," ungkap Wenger seperti dilansir Sky Sport.

"Bagi saya tampaknya dia telah membuat keputusan yang tepat saat dia memutuskan untuk bergabung dengan kami. Jadi ini akan menjadi keputusan yang tepat bagi dia tetap bersama kami," kata pelatih asal Prancis ini.

Wenger pun memuji Nasri sebagai pemain yang cerdas. "Samir Nasri adalah pemain yang cerdas dan mengerti dia bermain di nama dan dia dapat membantu tim. Dia semakin menjadi efesien dan juga semakin dewasa," ujarnya.

"Nasri baru berusia 23 tahun dan itu usia saat Anda berkembang. Saat Thierry Henry datang dia berusia 23 tahun dan masih berkembang. Itu artinya masih banyak yang akan diberikan Nasri, (Cecs) Fabregas dan semua peman ini,' tukas Wenger.

(via detiksport)
Foto: Samir Nasri (Ben Stansall/gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf