lihat juga

Tuesday, December 7, 2010

Liga Champions: Lyon imbang, Schalke juara grup


Schalke 04 memetik kemenangan 2-1 atas Benfica di matchday terakhir Liga Champions. Hasil tersebut membuat The Royal Blus jadi pemuncak klasemen Grup B, mengungguli Olimpique Lyon yang imbang dengan Hapoel Tel Aviv.

Kemenangan 2-1 yang didapat Schalke membuat mereka total memiliki 13 poin hasil empat kali menang serta masing-masing sekali kalah dan imbang. Poin tersebut cukup untuk mengamankan posisi teratas klasemen Grup B.

Klub Jerman itu unggul tiga poin atas Lyon, yang pada pertandingan lain di kandangnya sendiri cuma bisa bermain imbang 2-2 kontra Hapoel Tel Aviv. Lyon tetap lolos ke babak 16 besar dengan status runner up.

Dua gol kemenangan Schalke dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio da Luz, Rabu (7/12/2010) dinihari WIB datang dari Jose Manuel Jurado di menit 19 dan Benedikt Howedes pada menit 81.

Sementara gol balasan Benfica dilesakkan Luisiao di menit 87.

Sementara dari Stade de Gerland, Lyon gagal memetik kemenangan atas Hapoel Tel Aviv. Tuan rumah bahkan sempat tertinggal sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan 2-2.

Lisandro Lopez membuka keunggulan tuan rumah di menit 62 sebelum disamakan Ben Shar semenit berselang.

Eran Zahav bahkan sempat membawa tuan rumah balik unggul di menit 81. Namun Lyon akhirnya bisa memastikan didapatnya satu poin setelah Alexandre Lacazette mencetak gol penyaman 2-2, dua menit sebelum bubaran.

(via detiksport)
Foto: Felix Magath berhasil melanjutkan tren positif mereka. (Christof Koepsel/gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:16 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf