lihat juga

Saturday, December 4, 2010

Jamu Everton, Ancelotti wajibkan menang


Carlo Ancelotti mensinyalir rentetan hasil buruk yang diterima Chelsea belakangan ini akibat pemainnya kehilangan hasrat untuk menang. Untuk laga lawan Everton, ia ingin hasrat tersebut kembali dimiliki anak buahnya.

Tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya membuat Chelsea kehilangan tampuk klasemen sementara. The Blues kini mengumpulkan 29 poin, terpaut dua angka dari Manchester United yang duduk di puncak.

Agar tak makin terpuruk, Ancelotti pun memberi label "wajib menang" pada laga melawan Everton di Stamford Bridge malam ini. Ia menganggap pertandingan tersebut sebagai pertandingan terpenting musim ini.

"Bagi kami, yang terpenting sekarang adalah memperbaiki rasa percaya diri kami, atmosfer kami. Saat ini bukanlah momen yang bagus. Kemenangan besok (malam ini, red) akan menyelesaikan segalanya. Kami ingin segera menutup periode ini. Saya telah melihat reaksi yang fantastis musim lalu saat momennya tidak bagus. Saya berharap untuk melihat hal yang sama," urai Ancelotti di Telegraph.

Ancelotti menambahkan, saat ini timnya mengalami krisis hasrat untuk menang. Padahal untuk menang, butuh hasrat 100 persen.

"Kami tidak kekurangan karakter tapi kami tidak fokus 100 persen dalam permainan ketika kami tidak menang. Di Birmingham kami bermain baik dan juga di Newcastle tapi saya pikir hasrat untuk menang kami tidak 100 persen," sambung mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini.

"Anda bisa punya hasrat 99 persen, tapi itu tak cukup. Dalam momen tertentu di suatu musim, kita harus punya hasrat untuk bergerak cepat 100 persen," tutupnya.

(via detiksport)
Foto: Carlo Ancelotti (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf