lihat juga

Friday, December 3, 2010

Presiden Lazio: Kami bisa saja menang 4-0


Kemenangan atas Inter Milan disambut gembira oleh kubu Lazio. Bahkan Gli Aquilotti mengklaim mereka bisa saja menang dengan skor 4-0, kalau mereka mau.

Lazio baru saja sukses mengalahkan Inter dengan skor 3-1 dalam laga di Stadion Olimpico. Kemenangan ini membuat mereka mengumpulkan 30 poin, menyamai raihan angka AC Milan yang memuncaki klasemen Seri A.

Presiden Lazio Claudio Lotito menyambut kemenangan atas Nerazzurri dengan wajah sumringah. Ia menilai dominasi timnya dalam laga tersebut harusnya berakhir dengan skor yang lebih besar.

"Kami tampil dominan dan bisa saja menang 4-0," klaim Lotito di Football Italia.

"Sebuah pertandingan harus dilihat secara keseluruhan. Kami bisa saja menang 4-0, tapi sayang Stefano Mauri menyia-nyiakan peluang di depan gawang," sambungnya.

Lotito pun menyesalkan kegagalan timnya unggul tiga gol di babak pertama. Keunggulan 3-0 ia yakini akan membunuh harapan Inter di babak kedua.

"Jika kami mencetak gol ketiga (di babak pertama), itu pasti akan membunuh harapan Inter. Kami memainkan sepakbola yang bagus, bergerak seperti sebuah tim dan punya kontribusi yang sempurna dari tiap individu. Kami pantas menang dan mendominasi laga ini," simpulnya.

Lotito belum mau bicara banyak soal Scudetto, meski kini Biancoceleste terus menempel AC Milan di pucuk klasemen. Ia memilih untuk merendah.

"Sedangkan untuk Scudetto, kami akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu, menjaga semangat yang sama dari kerendahan hati dan pengorbanan yang membawa kami ke titik ini," tutupnya.

(via detiksport)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf