lihat juga

Saturday, December 4, 2010

Wenger tuntut Arsenal konsisten


Kalah empat kali dari 15 laga bukanlah sesuatu yang memuaskan Arsene Wenger. Mumpung semuanya belum terlambat, Wenger menuntut konsistensi dari skuadnya.

Arsenal saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 29, hanya tertinggal dua poin dari si pemuncak klasemen, Manchester United. Secara kasat mata, jelas peluang The Gunners masih terbuka sangat lebar.

Namun Wenger pernah mengeluhkan performa anak-anak asuhnya kala berlaga di kandang sendiri, Cesc Fabregas dkk. tercatat pernah kalah di dua laga kandang berurutan, yakni kala menghadapi Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Beruntung bagi Arsenal, mereka langsung bangkit usai ditaklukkan Spurs. Kala bertamu ke Villa Park pekan lalu, mereka menang dengan skor relatif meyakinkan: 4-2.

Maka, kekhawatiran The Professor pun berangsur-angsur hilang. Hanya saja, ia tetap mengingatkan skuad untuk tetap fokus dan mulai memperbaiki konsistensi permainan.

"Saya tak mengkhawatirkannya, karena Anda menjadi pemenang ketika Anda bermain baik di sembilan dari 10 pertandingan," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Mari fokus untuk bermain dengan baik. Secara psikologis, kami menang di Selasa malam (menghadapi Wigan di Piala Carling) dan kami menang di pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa, jadi selanjutnya tergantung kualitas penampilan di hari Sabtu," lanjutnya.

Sabtu (4/12/2010), Arsenal bakal menjamu sesama penghuni London, Fulham, di Emirates Stadium. Sang calon lawan tak pernah menang dalam lima laga terakhir, mencatat tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

(via detiksport)
Foto: Arsene Wenger (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf