lihat juga

Saturday, December 4, 2010

Balotelli-Boateng nyaris adu jotos


Suasana harmonis sepertinya sulit dinikmati oleh kubu Manchester City. Terakhir, Mario Balotelli dan Jerome Boateng terlibat perselisihan dalam latihan yang membuat mereka nyaris terlibat adu jotos.

Balotelli dan Boateng tertangkap kamera terlibat saling dorong saat latihan, Jumat (3/12/2010). Balotelli dikabarkan marah kepada Boateng karena bek timnas Jerman tersebut menekelnya dari belakang.

Untungnya, dua bintang muda The Citizens itu tak sampai terlibat perkelahian. Rekan-rekan mereka segera bergegas melerai dan menenangkan mereka. Setelah ditenangkan, Balotelli dan Boateng pun akhirnya mau berdamai dan pelukan di antara keduanya jadi penutup insiden kecil tersebut.

Manajer Roberto Mancini yang paham betul dengan temperamen Balotelli pun mengajak bicara striker 20 tahun tersebut. Mancio meminta bekas pemain Inter Milan itu lebih cool dan tak terlalu gampang terpancing emosi.

Terkait insiden kecil antara Balotelli dan Boateng ini, juru bicara City menegaskan hal tersebut adalah sesuatu yang biasa dan tak perlu dikhawatirkan.

"Kami tak terlalu memperhatikan hal itu. Hal itu adalah refleksi dari kompetisi antarpemain yang terwujud dalam latihan tiap harinya. Insiden tadi hanya berlangsung beberapa detik dan itu bukan sesuatu yang kita khawatirkan," terang juru bicara City seperti dilansir Daily Mail.

Roberto Mancini tampaknya memang harus bekerja ekstra keras untuk mengendalikan ego para pemain bintangnya. Belum lama ini, posisinya sempat diisukan tidak aman akibat pergolakan internal di kamar ganti timnya, meski selanjutnya pelatih asal Italia itu membantah berita tersebut

City akan menjamu Bolton Wanderers di City of Manchester Stadium dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Mereka saat ini duduk di peringkat empat klasemen dengan 26 poin, terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di puncak.

Rangkaian kejadian:
Balotelli-Boateng mulai panas

Boateng mencekik leher Balotelli

Keduanya mulai terlibat adu fisik

Balotelli dibujuk Mancini untuk berdamai dengan Boateng

Boateng dan Balotelli akhirnya berdamai



(via detiksport)
Foto-foto oleh Paul Hart

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf