lihat juga

Tuesday, December 7, 2010

Lolos ke semifinal, PSSI beri bonus 500 juta


Melenggangnya Timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2010, membuat PSSI berjanji memberikan bonus sebesar Rp. 500 juta usai laga melawan Thailand.

Di babak semifinal, tim "Merah Putih" akan bertemu runner up grup B yang masih diperebutkan tiga tim yakni Singapura, Filipina dan Vetnam.

"Dana itu akan cair sebelum keringat mereka kering. Dana itu berasal dari semua anggota PSSI,'' ujar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.

Nurdin pun menambahkan jika Firman Utina dkk mampu melaju hingga ke final, PSSI siap mengucurkan bonus sebesar Rp. 2,5 miliar dan Rp. 3 miliar.

Sementara itu pelatih Alfred Riedl mengatakan seharusnya laga melawan Thailand itu berakhir imbang karena tim tamu sendiri telah melakukan usaha yang cukup keras.

"Selama pertandingan 90 menit, saya pikir imbang hasil yang adil. Mereka menekan kami dengan luar biasa di babak kedua," jelas pelatih asal Austria itu.

"Kami memang melakukan perubahan strategi saat tertinggal 0-1. Kami lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Setelah kami mencetak gol balasan, Thailand sedikit kehilangan konsentrasi," tukasnya.

Foto: Suasana gembira para pemain Indonesia usai mengalahkan Thailand 2-1 pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF, Selasa (7/12/2010) malam WIB. (Adek Berry/gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf