lihat juga

Saturday, December 4, 2010

Chairman sementara FA tak lagi percaya FIFA

Kegagalan Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 masih bikin Roger Burden amat kecewa. Tak lagi bisa percaya dengan FIFA, ia pun menarik kembali aplikasi untuk jadi chairman permanen FA.

Burden saat ini adalah chairman sementara Federasi Sepakbola Inggris (FA). Posisi itu ia tempati sedari bulan Mei lalu menyusul mundurnya David Triesman.

"Saya sadar bahwa peran penting dari peranan ini adalah berhubungan dengan FIFA, badan global kami. Saya tidak siap berhubungan dengan orang-orang yang tak bisa saya percaya dan saya sudah menarik kembali aplikasi saya," terangnya seperti dikutip Reuters.

Burden lantas mengungkapkan bahwa tim bidding Inggris di Zurich, sebelumnya sudah dijanjikan suara yang pada kenyataannya tidak dipenuhi oleh anggota Komite Eksekutif FIFA, dalam usaha menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

"Pangeran William, Perdana Menteri dan anggota lain delegasi kami dijanjikan suara yang tidak terwujud."

"Saya tidak ada masalah dengan kemenangan Rusia. Saya yakin mereka akan mampu menggelar Piala Dunia yang bagus dan saya memberi selamat kepada mereka," papar Burden yang mengaku akan tetap menjadi chairman sementara FA sampai ada pengganti tetap.

(via detiksport)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf