lihat juga

Saturday, December 4, 2010

Lawan Valencia, Madrid siap bangkit


Setelah dibekap Barcelona 0-5, Real Madrid bakal menghadapi Valencia akhir pekan ini. Menarik ditunggu bagaimana reaksi El Real pada pertandingan tersebut.

Jose Mourinho menilai kekalahan di laga El Clasico itu sebagai "bukan suatu hal yang memalukan". Baginya, itu hanyalah sebuah kekalahan yang harus disambut dengan kebangkitan.

Bisa jadi Mou menggunakan kekalahan tersebut sebagai terapi kejut untuk skuadnya, yang sebelum laga tersebut belum terkalahkan. Maka, laga melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/12/2010) waktu setempat, akan menjadi penantian jawaban Cristiano Ronaldo dkk.

"Itu bukan hal paling memalukan dalam karir saya, tapi, ya, itu kekalahan terbesar yang pernah saya derita. Saya tak pernah kalah 0-5 sebelumnya," ujar Mourinho kepada AFP.

"Bagaimanapun, liga belum usai. Ini akan menjadi perlombaan menuju titel juara sampai akhir dan kami akan berada di atas sana," lanjut manajer asal Portugal ini optimistis.

Valencia sendiri jelas enggan meremehkan Madrid. Kalah 0-5 dari Barca bukan berarti Los Blancos melemah. Oleh karena itu mereka pun memilih untuk bersikap waspada.

"Real tahu bagaimana caranya bangkit dari kekalahan yang menyakitkan. Saya sendiri yakin mereka akan siap untuk pertandingan di hari Sabtu," ucap kiper Cesar Sanchez.

(via detiksport)
Foto: Jose Mourinho (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:11 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf