lihat juga

Saturday, December 11, 2010

Jelang MU vs Arsenal: Fergie waspadai Arsenal


Sir Alex Ferguson tak menutup mata pada kenyataan bahwa Arsenal gemar memainkan sepakbola indah. Musim ini, analisisnya, gaya itu semakin diasah oleh permainan yang agresif.

Bersama Manchester United, Arsenal adalah tim yang paling produktif di Premier League musim ini. MU sudah melesakkan 35 gol, sementara Arsenal tertinggal satu gol di belakang. Keduanya pun berurutan ada di dua tangga teratas klasemen.

Pekan ini, The Red Devils kebagian jatah menjamu The Gunners di Old Trafford. Jika menang, Wayne Rooney dkk. akan kembali menduduki puncak klasemen yang hilang setelah laga mereka melawan Blackpool ditunda.

Namun, untuk meraih kemenangan bukan perkara mudah. Fergie sadar akan hal itu. "Saya pikir, mereka akan tetap memainkan sepakbola atraktif yang sangat dipercaya Arsene (Wenger). Tapi ada sedikit perubahan," ujarnya kepada Sky Sports.

"Bentuk keseluruhan skuad sudah jauh lebih matang dan agresif musim ini."

"Mereka ada di puncak klasemen, dan itu jelas indikasi bahwa mereka lebih baik dari musim lalu dan mereka punya peluang," tukasnya.

MU mendapatkan suntikan segar jelang laga yang akan dihelat Senin (13/12/2010) waktu setempat itu. Tiga pilarnya, Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Patrice Evra dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan.

Foto: Sir Alex Ferguson (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf