lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Trik Menjaga Keharmonisan Hubungan Dengan Pasangan

Hubungan percintaan yang sudah berlangsung lama memang terkadang sering mengalami kebosanan, kejenuhan atau kurangnya perhatian karena hubungan jarak jauh dll untuk menghindari hal hal tersebut berikut ada beberapa tips untuk anda agar hubungan anda dengan pasangan terus harmonis:

Hal yang Perlu Dilakukan
Untuk membangun sebuah hubungan harmonis dengan pasangan, hal pertama yang sangat penting untuk selalu diterapkan adalah komitmen. Tanpa adanya komitmen yang kuat dari kedua pihak, sekuat apapun usaha yang anda lakukan untuk membuat hubungan menjadi harmonis, tidak akan berhasil. Komitmen sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan, karena tidak peduli seberat apapun masalah yang dihadapi oleh anda dan pasangan, komnitmen akan membantu anda berdua berjalan melaluinya.

Yang kedua adalah mengingat hal-hal kecil yang disukai pasangan. Meskipun terkesan simple, tetapi perhatian kecil yang anda berikan akan membuatnya merasa disayangi dan diperhatikan. Kalau selama ini anda selalu lupa dengan kebiasaan atau makanan kesukaannya, mulai sekarang ingat dan perhatikanlah hal-hal seperti itu. Anda juga bisa mengucapkan happy anniversary pada hari jadi anda berdua, jika anda biasanya selalu lupa dengan tanggal penting tersebut.

Yang ketiga adalah memberikan kejutan spesial untuk pasangan. Mungkin bagi sebagian orang, kejutan merupakan suatu hal yang terkesan kuno dalam sebuah hubungan. Tetapi percaya atau tidak, cara ini masih manjur untuk membuat hubungan anda dan pasangan selalu harmonis. Berikan kejutan di hari pentingnya, seperti hari ulang tahun, hari dimana dia dipromosikan kerja dan yang lainnya. Anda juga bisa memberi kejutan tanpa ada alasan khusus, seperti misalnya membuatkannya sarapan di pagi hari sebelum ia bangun dan mengantarkannya ke kamar.

Hal-hal yang Perlu Dihindari
Selain menerapkan tips yang ada diatas, ada beberapa hal yang perlu anda hindari untuk menjaga hubungan harmonis diantara anda dan pasangan. Yang pertama, hindari untuk mengawasi dan mencurigai pasangan secara berlebihan. Pasangan anda tentu tidak akan suka jika ia merasa diawasi, dikekang dan dicurigai terus menerus oleh anda dan hal ini bisa menimbulkan perselisihan diantara anda berdua.

Yang kedua, jangan meremehkan atau menganggap enteng hal-hal kecil yang ada dalam hubungan anda dan pasangan. Seringkali hal-hal kecil pun bisa memicu pertengkaran diantara pasangan, dan tentunya anda tidak mau hal ini terjadi pada anda bukan? Seperti yang telah disebutkan diatas, perhatikanlah hal-hal kecil yang pasangan anda suka dan yang tidak ia suka. Dengan cara seperti ini, pasangan tentu akan menganggap anda sebagai pasangan yang pengertian dan perhatian

Demikian tipsnya dalam membila hubungan anda dengan pasangan agar tercipta kerharmonisan dan tidak membosankan semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang gaun pengantin 



Temukan artikel terkait:  Tips Kombinasi Baju Pengantin Wanita Berbadan Kecil

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf