lihat juga

Monday, February 4, 2013

Naga Lyla: Spekulasi Kasus Raffi Sudah Terlalu Banyak

Naga Lyla: Spekulasi Kasus Raffi Sudah Terlalu Banyak

Lyla Band
[imagetag]

Naga Lyla



Kapanlagi.com

- Vokalis Lyla Band, Naga enggan memberikan komentar soal isu rekayasa penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Naional (BNN). Menurutnya lebih baik, dirinya berdoa untuk yang terbaik bagi Raffi daripada salah bicara.

"Nah itu yang aku bilang, spekulasi yang berkembang di masyarakat sudah terlalu banyak. Dari mulai rekayasa, berita Raffi untuk menutupi berita lain yang lebih berbahaya untuk pihak-pihak tertentu, Raffi dijebak. Itu terlalu banyak spekulasi. Jadi lebih baik ikutin saja perkembangannya dan berharap yang terbaik buat Raffi," ujar Naga saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/2).

Sebagai sahabat, Naga berharap Raffi bisa melewati masalah ini dengan tabah dan kemudian mampu berkarir lagi di dunia hiburan. Kasus ini menjadi ujian bagi Raffi, untuk bisa naik kelas.

"Sebagai sahabat yang jelas memberi semangat buat dia. Mudah-mudahan masalah ini bisa segera dilewati. Biar cepat diselesaikan ujian buat Raffi dan bisa naik kelas lagi berkarir lagi dan makin sukses," pungkas Naga.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf