lihat juga

Sunday, February 17, 2013

Benda Yang Diduga Meteor Juga Terlihat Di Kuba

http://astronesia.blogspot.com/
Ilustrasi Hujan Meteor

Astronesia-Sebuah benda tak dikenal yang datang dari angkasa dilaporkan jatuh di kawasan tengah Kuba pada Kamis malam kemarin. Benda yang diduga sebagai meteor tersebut langsung berformasi menjadi bongkahan bola api yang besarnya 'melebihi matahari' sebelum akhirnya meledak, demikian dilaporkan satu stasiun televisi di Kuba, Sabtu (16/2/2013) mengutip sejumlah saksi mata.

Seperti yang dilansir dari situs Cubasi,sejumlah warga di kawasan tengah Provinsi Cienfuegos mengungkapkan sekira pukul 20:00 waktu setempat (01:00 GMT, Jumat), mereka menyaksikan sebuah bola api yang terang benderang dari langit yang ukurannya sama seperti sebuah bus.

Benda tersebut setelah mendarat langsung berformasi menjadi bongkahan bola api yang besarnya 'melebihi matahari', ungkap para saksi mata seraya menambahkan beberapa menit kemudian mereka mendengar bunyi dentuman yang sangat dahsyat.

Bahkan seorang warga mengemukakan pada stasiun televisi tersebut kalau getaran ledakan benda asing itu sampai membuat rumahnya turut bergetar.

Saat ini tim ilmuwan Kuba telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan penelitian lebih lanjut atas benda yang bentuknya mirip meteor tersebut.

Namun tidak diketahui segera apakah fenomena yang dilaporkan terjadi di Kuba tadi ada kaitannya dengan serangan meteor di kawasan tengah Rusia, Jumat (15/2/2013) kemarin.




Sumber: Cubasi.com


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:24 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf