lihat juga

Monday, February 4, 2013

7 Pantai Terburuk Untuk Wisata

Jika anda berencana jalan-jalan keluar negeri dan ingin mengunjungi pantai, Sebaiknya perhatikan dan Lihat apakah pantai itu layak untuk anda Kunjungi atau tidak.  Situasi pantai yang tidak menyenangkan pastinya dapat mengganggu liburan kita.
Berikut ini ada 7 pantai yang sebaiknya Anda hindari jika ingin berwisata:

1. Tidak Ramah : Blackpool, Inggris
 

 http://www.didunia.net/
Meskipun Inggris memiliki cuaca dan pantai yang bagus, tetapi Pantai di Blackpool adalah pengecualian. Ditempat ini tingkat konsumsi alkohol penduduknya terlalu tinggi, jadi jangan harap mendapat suasana yang ramah ketika berkunjung.


2. Terlalu Komersiil : Pattaya, Thailand
 

 
Pantai Pattaya terkenal karena dulu adalah tempat berliburnya tentara AS ketika perang vietnam. Namun kini daya tariknya hanyalah karena bir dan hiburan seks. Selain itu juga banyak sekali restoran dan hotel dibangun disepanjang pantai, hal tersebut membuat wilayah pantai menjadi sempit. Belum lagi meja dan kursi berpayung memenuhi garis pantai sehingga para wisatawan tidak bisa leluasa berjemur


3. Terlalu Ramai : Pantai Xinghai China

 
Dengan populasinya yang begitu tinggi, kawan pantai di China ini bakalan membludak dipenuhi oleh pengunjung di setiap akhir pekan.


4. Polusi : Pantai Doheny, California, AS

 
Meski kaya dengan sinar matahari dan area pasirnya yang luas, pantai ini sangatlah kotor. Para kelompok peduli lingkungan telah mengeluarkan peringatan bahaya di pantai tsb karena ditemukan banyak sekali bakteri berbahaya disana.


5. Sampah : Pantai Kamilo, Hawaii, AS

 
Pantai kamilo ternyata menjadi gudangnya sampah plastik, bahkan beberapa tempat ada tumpukan sampah hingga mencapai 3 meter tingginya. Karena pantai tersebut terletak di jalur sampah raksasa pasifik.


6. Bising : Pantai Maho, St. Maarten, Antilen Belanda

 
Pantai ini merupakan surga untuk tempat wisata, bersih, lautnya yang tenang dan bening menjadikan liburan anda menjadi sempurna.
Tapi sayang letaknya yang tepat berada di belakang bandara internasional. Suara pesawat yang melintas rendah membuat pantai itu menjadi sangat bising.


7. Gangguan Hewan : Pantai Calangute Goa, India

 http://www.didunia.net/
Pantai ini benar-benar tidak bisa dijadikan tempat wisata, Karena banyaknya binatang seperti sapi dan anjing yang berkeliaran disekitar pantai menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri. Bayangkan jika ketika anda sedang asyik berjemur, tiba2 ada seekor sapi disamping anda yang ikut berjemur.



sumber

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf