lihat juga

Thursday, July 14, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah 2

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Mari kita kupas sekilas tablet terbaik termurah android honeycomb "Iconia Tab A500" dari ACER. Iconia Tab A500 adalah salah satu pembawa tren teknologi dengan OS Android Honeycomb 3.0.1 sebagai sistem operasionalnya.
Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Layar Iconia Tab A500 adalah 10 inci dengan resolusi 1280-800, yang membuatnya sedikit lebih baik dari Apple iPad terkenal. Warna dan kecerahan Iconia Tab A500 sangat memuaskan, terutama dari sudut lebar. Dengan NVIDIA Tegra 2 dan Android 3.0 memungkinkan perangkat untuk memenuhi tren teknologi masa kini, memutar video Full HD, dan konten Flash yang memungkinkan pengguna untuk bermain game 3D realistik.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Tablet Iconia Tab A500 ini berisi slot kartu Sim dan MicroSD dengan cover terbuat dari aluminium yang dimodifikasi menambah keamanan perangkat. Baterai dari pc tablet Acer berlangsung lebih dari cukup untuk pengguna biasa. Kehidupan baterai sekitar 10 jam untuk aktif digunakan.
Tablet Android Honeycomb Terbaik MurahDi antara tren teknologi, Acer Iconia Tab A500 akan menjadi salah satu saingan utama dari iPad generasi pertama. Harga untuk kedua tablet yang hampir sama, sekitar 5 jutaan untuk versi Wi Fi + 3G, jadi putuskan untuk membelinya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik MurahUntuk info Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah lengkapnya kamu bisa lihat di www.acerid.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf