lihat juga

Friday, July 15, 2011

Tiara Lestari Sudah Bercerai

Tiara Lestari Sudah Bercerai - Lama tak terdengar kabarnya, model Majalah Playboy Internasional, Tiara Lestari ternyata sudah resmi bercerai. Gadis asli Solo itu resmi berpisah dengan seorang pria yang pernah menjadi suaminya, Andy Syarief di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

"Benar yang bersangkutan atas nama Ayu Lestari telah bercerai. Kalau perkaranya sendiri sudah putus tiga minggu lalu," ujar Tamah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat dihubungi via telpon, Kamis (14/7).

Dalam proses perceraiannya sendiri, Tiara adalah pihak yang menggugat cerai suaminya itu. Gugatan sendiri dilayangkan dengan No.Perkara 0986/pdt.G/2011/PAJS, atas nama Ayu Lestari bintì Basirun dengan Indrajaya utama H.Syarif Bin Iwan Syarif. Perceraian sendiri telah mendaftarkan gugatan cerai pada 5 Mei lalu.

"Prosesnya sendiri hanya dengan dua kali persidangan. Jadi relatif cepat karena tidak ada yang dipersoalkan dan perceraian dengan baik-baik," ujar Tamah.

Tiara sendiri telah memiliki anak perempuan bernama Rania Kancanah Tadya Dalima Sjarief dari hasil pernikahannya itu. Hak pengasuhan anak pun jatuh ke tangan Tiara. (kpl/adt/faj)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf