lihat juga

Thursday, July 21, 2011

Lorenzo: "Sampai Jumpa Di Corkscrew, Casey!"

Walaupun masih memiliki defisit 15 poin terhadap Stoner, Jorge Lorenzo datang ke Laguna Seca dengan semangat membara karena berhasil finish di depan Stoner pada balapan di Sachsenring pada akhir pekan lalu. Sementara itu Ben Spies kembali akan mengenakan kostum perayaan 50 tahun Yamaha yang bercorak merah-putih seperti yang digunakan pada balapan Assen.

Tahun lalu Lorenzo memenangkan balapan di Laguna Seca dari pole position dan menjadi kemenangan keenamnya pada musim 2010. Ben Spies yang akan tampil di hadapan publiknya sendiri tentunya memiliki motivasi yang lebih besar, apalagi Spies pernah memenangkan tiga balapan AMA Superbike di Laguna Seca dan tahun lalu pembalap Amerika ini finish di posisi keenam.

"Kami sangat kuat pada saat ini, dengan hasil yang bagus di Mugello dan Sachsenring, kami akan terus mencoba untuk menurunkan gap terhadap Casey. Aku mengalami saat-saat yang hebat di Laguna, dimana tahun lalu aku menang dan di tahun 2009 aku mengalami kecelakaan berat dan akhirnya aku berhasil naik podium. Laguna itu menakjubkan, baik untuk gaya orang-orang Amerika dan atmosfernya, semua ini karena corkscrew. Mungkin ini adalah tikungan terbaik dalam satu musim balapan, tempat dimana semua pembalap ingin bertemu! Aku tak sabar ingin kembali menggunakan M1 disana untuk bertarung mendapatkan gelar!"

Ben Spies juga berkomentar, "Balapan di depan keramaian publikmu sendiri selalu mengasyikkan dan ini akan menjadi event besar bagi Yamaha yang kembali menggunakan kostum 50 tahun Yamaha. Kostum ini membawa keberuntungan padaku di Assen, semoga saja lebih memberi keberuntungan lagi di hadapan teman-teman dan keluargaku. Aku mendapatkan hasil yang bagus saat masih di AMA Superbike dan aku suka berkendara di sirkuit ini."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf