lihat juga

Monday, July 18, 2011

Ducati Akan Membawa GP11 dan GP11.1

Keputusan sudah diambil dan hal ini sudah disampaikan sebelumnya oleh Valentino Rossi, yaitu Ducati akan membawa GP11 dan GP11.1 ke Laguna Seca untuk kedua pembalap mereka. Sekali lagi usaha logistik yang dilakukan ini merupakan bukti komitmen dari Ducati untuk meraih sukses mereka yang hilang. Artinya Rossi dan Hayden masing-masing akan memiliki delapan motor dan mereka bisa memilih empat diantaranya untuk dipakai balapan. Saat ini rencananya mereka akan menggunakan satu motor GP11 dan satu motor GP11.1 sehingga bisa membandingkan kedua versi secara langsung.

Setelah mencicipi mesin 1000cc di Mugello, Laguna Seca akan menjadi saksi pertama kalinya Hayden menggunakan GP11.1.

Hayden memberikan komentar atas balapan di Sachsenring kemarin, "Aku mencoba membalap dengan grup depan selepas start, tapi sekitar lap dua atau lap tiga aku mengalami kejadian di tikungan 1 dan mereka akhirnya menghilang. Sejak itu aku bertempur habis-habisan dengan Bautista dan Vale. Hal itu sangat menyenangkan. Tapi bertarung untuk posisi ketujuh yang berjarak 27 detik dari posisi terdepan sangat berat untukku karena membalap di sirkuit yang aku sukai dan beberapa kali aku naik podium. Bautista mendapatkanku pada lap terakhir di ujung trek yang berbukit. Aku kembali menyalipnya di tikungan terakhir, tapi dia bisa mengalahkanku kembali. Sekarang mudah mengatakannya, tapi aku berharap membalap dengan ban lunak."

"Ini adalah akhir pekan yang sangat berat dimana kami harus bekerja keras hingga menit terakhir untuk membuat Valentino berada pada kondisi baik untuk balapan, tentu saja tujuan kali berbeda dengan hasil yang kami dapat hari ini, tapi hal ini positif karena kami bisa menemukan setelan, bahkan pada menit terakhir Vale mendapatkan catatan waktu setengah detik lebih cepat daripada saat kualifikasi. Nicky mendapatkan sedikit masalah pada awal balapan da kehilangan sedikit kepercayaan diri, tapi dia kembali mendapatkannya pada paruh akhir balapan, mempertahankan irama yang baik hingga balapan selesai."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:01 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf