lihat juga

Wednesday, July 6, 2011

Cara Merubah Tema Google+

Cara Merubah Tema Google+ - Bagi kamu yang telah diundang atau telah mendaftar sebagai pengguna Google+, ada sebuah aplikasi atau plugin di browser yang dapat merubah tampilan halaman atau tema Google+, namanya Stylish.

Google+ http://lingkarmerah.blogspot.com/
Aplikasi ini hanya berlaku untuk web browser Google Chrome dan Mozilla Firefox. Bagi Anda yang menggunakan Internet Explorer atau Opera, sayang sekali aplikasi ini belum mendukungnya. Berikut ini beberapa langkah mudah untuk melakukannya:

1. Buka web browser Anda, lalu unduh aplikasi atau extension Stylish melalui Google extension marketplace atau versi Firefox. Bila Anda menggunakan Firefox, Anda harus melakukan restart.

2. Jelajah atau browse halaman berikut untuk mendapatkan theme Facebook ini. Install dengan melakukan klik di tombol atau link “Install with Stylish”.

3. Masuklah ke google.com/+ untuk melihat perubahannya. Tema asli Google+ yang berwarna gelap itu akan tergantikan dengan gaya Facebook yang berwarna biru lembut.

Perubahan tema Facebook ini tidak akan mempengaruhi fungsi atau fitur yang disediakan Google+. Selamat mencoba dengan tampilan Google+ baru kamu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:25 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf