lihat juga

Tuesday, July 5, 2011

Pernat: "Ada Dua Pembalap Yang Menang Kemarin!"

Grand Prix Italia pastinya menjadi balapan yang paling seru sepanjang musim 2011 ini, dan seperti biasa Carlo Pernat selalu blak-blakan dalam mengutarakan pendapatnya.

"Sejauh ini, aku fikir Mugello adalah balapan yang paling berat pada tahun ini. Kita melihat kecepatan balap yang luar biasa dalam balapan dan beberapa catatan waktu fantastik pun didapatkan. Sebenarnya ada dua pembalap yang menang pada akhir pekan ini: pertama tentunya adalah Lorenzo yang memperlihatkan bahwa dia memang nomor satu. Dia membalap dengan sasis tahun lalu untuk kedua kalinya, dan aku rasa Yamaha telah melakukan modifikasi pada mesin mereka. Kombinasi ini membuat mereka berada di depan Honda walaupun pada trek yang seharusnya Yamaha kesulitan dalam menghadapi Honda. Jorge juga memperlihatkan kalau di memiliki killer instinct dibandingkan dengan pembalap lainnya."

"Pemenang kedua adalah Dovizioso yang menang sangat butuh hasil yang hebat. Ini adalah balapan terbaik dalam karirnya. Dia juga mengalahkan Stoner yang mana akan menimbulkan percikan api di masa yang akan datang. Bagus kalau Honda jauh dari yang namanya team order karena akan sangat menggelikan melihatnya pada awal musim."

"Kita semua mengharapkan sesuatu yang lebih dari Simoncelli, tapi posisi kelima adalah cara yang bagus baginya untuk kembali ke trek balap. Motornya tidak bekerja sebaik saat dia latihan, dan berkurangnya waktu latihan merupakan keuntungan bagi para pembalap yang jago dalam menemukan setelan seperti Dovizioso."

"Yang mengalami balapan buruk adalah Ducati. Kelihatannya mereka telah masuk kedalam sebuah terowongan yang mana mereka akan sulit keluar, terutama mengingat GP11.1 yang pada dasarnya memrupakan motor mereka untuk tahun depan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf