lihat juga

Sunday, July 17, 2011

Cara Memindahkan Foto dari Facebook ke Google+

Buat kamu yang sudah bergabung dengan Google+ dan mulai melalukan "pengkhianatan" terhadap Facebook mungkin pernah terbesir pertanyaan "bagaimana memindahkan koleksi foto dari Facebook ke Google+". Terhadap pertanyaan tersebut, dengan semakin populernya kehadiran Google+ yang ditandai membludaknya permintaan undangan dan pengguna Google+, berbagai fitur yang memungkinkan memberikan kemudahaan pengguna dalam ber Google+ ria pun terus berkembang, salah satunya adalah sebuah ekstensi browser Google Chrome transfer foto dari Facebook ke Google+.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Untuk menggunakan ekstensi ini kamu memerlukan browser Google Chrome, instal Ekstensi Google Chrome, tandai dan scan foto-foto yang tersedia. Kamu bisa memilih meng-upload ke Picasa. Setelah download selesai, kamu dapat berbagi foto dengan mengekstrak pada akun Google+ kamu.

Proses ini sangat sederhana dan sangat efektif. Untuk memindahkan sekitar lebih dari 1000 foto dari FB untuk Picasa hanya butuh sekitar empat kali restart. Jadi selamat mencoba...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf